Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Jadi Kepala Daerah Kedua di Jambi yang Terpapar Covid-19

Masnah Busro
Bupati Muaro Jambi Positif Covid-19

Terkini.id, Kota Jambi – Setelah Walikota Jambi Syarif Fasha yang telah terkonfirmasi positif Covid-19, kini kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Muaro Jambi, kali ini Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dinyatakan positif Covid-19, Minggu 4 Oktober 2020.

kabar Masnah dinyatakan positif diketahui setelah keluar hasil swab yang dilakukan beberapa waktu lalu, Masnah diduga terpapar Covid-19 dari salah satu staf Humas Protokol Pemkab Muaro Jambi yang telah dinyatakan positif pada 28 September lalu.

Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno melalui Konferensi Pers yang digelar pada Minggu siang membenarkan kabar bahwa Masnah Busro terkonfirmasi Covid-19, dalam penyampaiannya Wabup mengatakan bahwa hasil swab Masnah keluar pada hari Sabtu 3 Oktober sekitar pukul 21.51 WIB.

“Ibu Bupati terkonfirmasi Positif Covid-19, Kami mohon doanya untuk Ibu Bupati, semoga beliau bisa melewati virus tersebut, kami minta semua Masyarakat dapat membantu mendukung beliau dalam menghadapi cobaan ini,”ujarnya

Bambang menambahkan, saat ini Bupati Masnah dalam keadaan sehat, dan masih melakukan isolasi mandiri di Rumah Dinas Bupati di Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Diketahui bahwa Bupati Masnah merupakan kepala daerah kedua di Provinsi Jambi yang terpapar Covid-19 setelah sebelumnya Walikota Jambi Sy Fasya pada bulan September lalu.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Massa Aksi Ricuh, Polisi Tangkap Provokator

Massa Aksi Sindir Wakil Rakyat Dengan Pementasan Drama

Ratusan Massa Aksi dari Aliansi Rakyat Jambi Berdaulat Gelar Konsolidasi di Kawasan Kantor Gubernur Jambi

Situs Website PN Muara Bulian Diretas Terkait Penolakan UU Cipta Kerja

Secuil Cerita dari Pasien Covid-19 yang dinyatakan Sembuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar