Sowan Kesejumlah Ulama di Bungo, Al Haris Minta Doa yang Terbaik untuk Jambi

Terkini.id Kota Jambi – Selain menyambangi sejumlah tokoh masyarakat, Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 juga sowan kesejumlah ulama di Kabupaten Bungo, Rabu, 30 September 2020

Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini pertama sowan ke pimpinan Ponpes Al Ikhlas, KH Imam Khusairi.

Selanjutnya Haris sowan ke tempat KH Zainuddin Abdussalam, pimpinan Ponpes Miftahul Huda Purwasari dan menemui Ustadz Dadang pimpinan Ponpes Darus Barokah Salafiah Palepat Ilir. Kehadiran Haris disambut hangat oleh para pimpinan Ponpes.

Baca Juga: Al Haris Kayuh Becak Menuju Posko Koalisi, Tukang Becak :...

Selain menemui para Kyai pimpinan Ponpes tersebut untuk meminta dukungan, suami Hesnidar Haris ini juga minta doa yang terbaik untuk Jambi kedepan.

“Saya minta do’a untuk masyarakat dan pemeritahan provinsi Jambi kedepannya lebih baik, agar mendapatkan pemimpin yang bisa membawa Jambi lebih cepat lagi pembangunannnya, baik pembangunan fisiknya maupun pembangunan dibidang agama,” kata Al Haris.

Baca Juga: Al Haris Blusukan ke Pasar Gang Siku, Pedagang Yakin Beliau...

Sementara itu, H Siswanto tokoh masyarakat Kuamang Kuning mengatakan Al Haris adalah sosok pemimpin muda yang energik, paling siap dan layak memimpin Jambi kedepannya.

“Beliau sudah terbukti bagaimana membangun Merangin, baik pembangunan fisik maupun dibidang agama,” sebutnya.

Bagikan