KPU Provinsi Jambi Resmi Tetapkan Nomor Urut Paslon Cagub

KPU tetapkan Nomor Urut Paslon
KPU Resmi Tetapkan Nomor Urut Bagi Paslon

Terkini.id, Kota Jambi – komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi menggelar rapat pleno terbuka penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi pemilihan serentak tahun 2020 di hotel Swiss-belhotel. Kamis siang, 24 September 2020.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jambi M Subhan, dengan dihadiri oleh semua komisioner, dan sekretaris yang menghadiri seluruh Pasangan Calon Gubnernur dan Wakil Gubernur.

Subhan mengatakan, sesuai dengan PKPU 5/2020 tentang tahapan, jadwal, dan program. Hari ini adalah jadwal pelaksanaan rapat pleno penentuan nomor urut Paslon.

“Rapat pleno terbuka ini dilaksanakan setelah kemarin KPU telah menjalankan satu tahapan penting lainnya yakni rapat pleno penetapan paslon, sehingga ada 3 pasangan yang sudah ditetapkan dan melaksanakan pencabutan nomor urut” ungkapnya.

Mekanisme pengambilan nomor urut adalah dengan cara diacak, dan para pasangan diberi waktu untuk mengambil nomor urut yang telah diacak tersebut.

Dari hasil pengambilan nomor urut tersebut, pasangan Cek Endra – Ratu Munawarah mendapatkan nomor urut satu, Fachrori Umar – Syafril Nursal mendapatkan nomor urut dua, dan Al Haris – Abdullah Sani mendapatkan nomor urut tiga.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Al Haris Kayuh Becak Menuju Posko Koalisi, Tukang Becak : Beliau Bergaul Dengan Siapa Saja

Massa Aksi Ricuh, Polisi Tangkap Provokator

Massa Aksi Sindir Wakil Rakyat Dengan Pementasan Drama

Pemilihan Ketua LPMK Kenali Besar Diharapkan Berjalan Demokratis

Al Haris Blusukan ke Pasar Gang Siku, Pedagang Yakin Beliau Sosok yang Amanah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar