Al haris-Sani Lantik Tim Pemenangan, Bertabur Pejabat di Dalamnya

Al-haris-Sani
Al-haris Melantik Tim Pemenangan Provinsi Jambi

Terkini.id, Kota Jambi – Bakal Pasangan Calon Gubernur Jambi Al Haris beserta wakilnya Abdullah Sani melantik Tim Pemenangan Provinsi Jambi bertempat di Bumi Pasundan Convention Center, Minggu, 13 September 2020.

Pada pelantikan tersebut, terdapat Bupati, Pejabat daerah, mantan Pejabat daerah dan tokoh Jambi yang bergabung di tim pemenangan Al Haris-Sani. Pelantikan tim pemenangan Haris-Sani juga dihadiri tokoh partai pengusung.

Yang termasuk kedalam struktur pemenangan iyalah, mantan Bupati Kerinci Murasman, mantan Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabbtim), mantan Bupati Merangin Nalim, serta mantan Bupati Tebo Madjid Muaz.

Sementara bupati dan wakil Bupati di Provinsi Jambi seperti Adirozal, Mashuri, Romi Haryanto, Masna Masro, Robby Nahliansyah, serta Safrudin Dwi Afrianto, masuk sebagai dewan pengarah.

Dalam sambutannya, Al Haris mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi acara Pelantikan Tim Pemenangan Provinsi Jambi dan berharap dalam berpolitik harus santun dan baik sehingga Jambi inj tercipta politik santun.

“Saya berharap kita berpolitik dengan santun dan baik sehingga Jambk ini tercipta politik yang santun. Mudah-mudahan kita di Jambi ini mendapatkan pemimpin yang baik” ujarnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Al Haris Kayuh Becak Menuju Posko Koalisi, Tukang Becak : Beliau Bergaul Dengan Siapa Saja

Pemilihan Ketua LPMK Kenali Besar Diharapkan Berjalan Demokratis

Al Haris Blusukan ke Pasar Gang Siku, Pedagang Yakin Beliau Sosok yang Amanah

Patriot Nasional Jambi ikut Barisan Pemenangan Haris-Sani

Mengenal Hesti Haris: Tak Sungkan Pinjam Bedak Orang Terdekat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar