Al-haris-Sani Lantik Tim Pemenangan Kota Jambi dan Muaro Jambi

Terkini.id, Kota Jambi – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Calon Gubernur Jambi Alharis dan Abdullah Sani melantik Tim Pemenangan Kota Jambi dan Muaro Jambi di Hotel Aston, Sabtu Malam, 5 September 2020.

Alharis menunjuk Arpah Hap untuk menjadi Koordinator Pemenangan Alharis-Sani untuk wilayah Kota Jambi, sedangkan untuk Koordinator Pemenangan Muaro Jambi Alharis melantik Yan Ismar dan Koordinator Kabupaten dipegang Nasrul MP.

Untuk Kota Jambi sendiri Tim Pemenangannya dilantik hingga tingkat Kelurahan, Namun untuk Muaro Jambi hanya sebatas Koordinator Kabupaten saja.

Baca Juga: Al Haris Kayuh Becak Menuju Posko Koalisi, Tukang Becak :...

Usai melantik Koordinator Tim Pemenangan, Al Haris mengatakan bahwa terhitung hari ini sudah 10 Tim Pemenangan yang dirinya lantik, hanya Kabupaten Merangin saja yang sengaja tidak dirinya lantik.

“Kenapa Merangin tidak saya lantik, karena Merangin rumah saya, dan semua masyrakatnya adalah tim sukses. Mari kita sukseskan bersama” ujarnya.

Baca Juga: Al Haris Blusukan ke Pasar Gang Siku, Pedagang Yakin Beliau...

Al Haris menambahkan, Proses ini harus diniatkan untuk berjuang lebih baik, karena ketika niatnya baik, maka semuanya bisa berjalan dengan berkah dan diridhoi oleh Allah SWT.

“Niatkan semuanya agar mendapatkan berkah dan ridho dari allah. Dengan begitu, kita semua akan mendapay terhadap apa yang akan kita lakukan. Jangan hanya memakai baju saja saja, tapi tidak ada niat bajk untuk bersama membangun Jambi” ungkap Bupati Merangin dua periode itu.

Bagikan